Pembahasan DIPA Tahun Anggaran 2017 di PENGADILAN AGAMA RANTAU

PEMBAHASAN DIPA TAHUN ANGGARAN 2017

DI PENGADILAN AGAMA RANTAU

Senin, 9 Januari 2017 bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Rantau, dilaksanakan rapat  pelaksanaan DIPA Tahun Anggaran 2017, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS.,S.H.,M.H. didampingi Panitera Drs. Masduki dan  Sekretaris Kasful Anwar, S.H. Pembahasan DIPA kali ini berjalan lancar, diikuti oleh beberapa perwakilan di setiap jajaran, di antaranya perwakilan dari Hakim, semua Kepala Sub Bagian, dan seluruh Panmud.

 

Dalam rapat tersebut Ketua PA. Rantau menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat ini agar realisasi penggunaan anggaran DIPA sesuai target, karena pada tahun 2017 ini PA. Rantau akan menempati gedung baru sehingga dalam DIPA terdapat belanja modal meubelair untuk kantor baru tersebut. Disamping itu pada tahun ini Pengadilan Agama Rantau mendapatkan anggaran belanja modal alat pengelola data.

 

Kemudian rapat dilanjutkan membahas mengenai sidang keliling dan perkara prodeo. Sebelumnya tahun 2016 PA. Rantau mendapat anggaran untuk Posbakum dan prodeo sedangkan pada tahun ini hanya prodeo dan sidang keliling. Panitera PA. Rantau menjelaskan  bahwa sidang keliling dan prodeo akan dilaksanakan secepatnya sehingga penyerapan anggaran untuk sidang keliling dan prodeo sudah terealisasi  pada semester 1.

Konsep Oleh : Hj. ST. Zubaidah, S.Ag, S.H., MH ( Hakim PA Rantau)

Editor: Tim IT

Related Post

Leave a Reply