APEL KESADARAN NASIONAL 17 JANUARI 2017 DI PENGADILAN AGAMA RANTAU

APEL KESADARAN NASIONAL 17 JANUARI 2017

DI PENGADILAN AGAMA RANTAU

 

Selaa, 17 Januari 2017 Masehi bertepatan dengan tanggal 18 Rabiulakhir 1438 Hijriah pukul 08.00 Wita dengan mengambil tempat di halaman kantor PA Rantau dilaksanakan apel kesadaran nasional yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, para hakim, para pejabat Struktural dan Fungsional serta Staf dan Honorer di lingkungan PA Rantau.

Bertindak sebagai pembina upacara Ketua Pengadilan Agama Rantau Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS., S.H., M.H., dan Hasmiannor, S.H,. selaku Ajudan. Adapun Komandan Upacara Nor Hendra Riyadi, Pembawa Acara Iskandar, SEI, Pembaca Teks Pancasila adalah Pembina Upacara, bertugas sebagai Pembaca Pembukaan Undang-undang 1945 yaitu Ahmad Fajar, SHI, danpembaca Panca Prasetia Korpri yaituNapiah.

Dalam amanatnya, Bapak Ketua PA. Rantau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantau yang telah bekerja maksimal dalam upaya memberikan pelayanan bagi masyarakat selama tahun 2016. Selain itu lanjut beliau seluruh aparatur Peradilan Agama harus betul-betul menjaga kebersamaan di lingkungan kerja dan jangan sampai terdapat kubu-kubu di kantor, karena hal ini akan mengakibatkan hilangnya kenyamanan dan rasa persaudaraan.

 

Usai pengarahan Ketua Pengadilan Agama Rantau, kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh Ahmad Fahlevi, SHI.

KonsepOleh :Hj. ST. Zubaidah, S.Ag, S.H., MH ( Hakim PA Rantau)

Editor: Tim IT

Related Post

Leave a Reply