PA Rantau launching Website terbaru

Seiring dengan berpindahnya operasional Pengadilan Agama Rantau ke gedung kantor yang baru, Senin 15 Mei 2017 Pengadilan Agama Rantau launching Website terbaru yang mana Website terbaru ini menggunakan wordpress setelah sebelumnya menggunakan akun Dropla

Semakin berkembangnya website dengan tampilan yang berpariasi dan lebih menarik di peradilan di Indonesia menggunakan domain.go.id tersebut, oleh karena itu Pengadilan Agama Rantau mulai hari ini secara resmi menggunakan alamat website yang lama namun dengan tampilan  website yang baru yaitu www.pa-rantau.go.id. Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS. SH., MH selaku Ketua Pengadilan Agama Rantau mengatakan bahwa kita harus mendukung dengan maksimal pengembangan teknologi informasi (TI) dilingkungan peradilan terutama di Pengadilan Agama Rantau dalam rangka memperkuat reformasi birokrasi khususnya keterbukaan informasi yang berada di bawah Mahkamah Agung RI.

Sekretaris Pengadilan Agama Rantau, Kasypul Anwar, S.H mengharapkan keberadaan website ini dapat lebih memudahkan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar pengadilan, perkara dan layanan pengadilan di Pengadilan Agama Rantau. beliau Kemudian berpesan kepada TIM IT Pengadilan Agama Rantau untuk terus memacu diri meningkatkan kemampuan dan kualitas di bidang Teknologi Informasi (TI).

Selain itu WordPress memberikan pilihan themes yang tidak terbatas  yang mana Themes atau template sebuah situs salah satu faktor yang sangat penting bagi pengunjung masuk ke halaman situs. Kasubbag Perencarnaan, TI dan Pelaporan  Iskandar, SEI berharap dengan tampilan atau layout web terbaru ini dan  Themes yang simple dan menarik dapat membuat pengunjung merasa lebih tertarik berlama-lama di website Pengadilan Agama Rantau. Di samping itu dia bersama TIm IT Lainnya juga bertekad untuk selalu berbenah untuk kemajuan Teknologi Informasi khususnya Website sebagai sarana pelayanan publik dan keterbukaan informasi secara online di Pengadilan Agama Rantau menjadi lebih baik lagi.

Related Post

Rate this article!

Leave a Reply