Rapat Perdana PA Rantau di Gedung Baru

Setelah hampir dua minggu menempati gedung baru, tepatnya pada hari Senin, tanggal 15 Mei 2017 pukul 14.30 Wita bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Rantau, digelar Rapat Rutin dengan agenda Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau, dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim dan Seluruh Pegawai Karyawan Karyawati serta Pegawai Honorer Pengadilan Agama Rantau.

Ketua Pengadilan Agama Rantau, Drs. H.Rakhmat Hidayat, HS., S.H., M.H. dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Rantau yang telah bergotong royong memindahkan semua peralatan dan mesin serta arsip dari gedung yang lama ke gedung baru. “Saya atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan/ti PA Rantau, berkat kerjasama kita semua proses kepindahan berjalan dengan lancar, sekarang tinggal kita menata barang-barang yang belum pada tempatnya,” ungkap beliau.

Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama Rantau mengharapkan kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Rantau untuk lebih disiplin dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Kantor kita yang sekarang berada di tempat yang startegis dan gedung yang sangat mewah, saya harap kita semua bisa menunjukan integritas dan lebih bersemangat lagi dalam bekerja, kantor baru semangat baru,” tambahnya.

 

Rapat kali ini juga dirangkaikan dengan penyampaian Hasil pengawasan Hakim Pengawas Bidang pada PA. Rantau, yang disampaikan oleh para hakim. Rapat yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut akhirnya ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Zarkasyi, BA.

 

Konsep by Hj. ST Zubaidah, S.Ag., S.H., M.H,

E ditor : TIM IT PA Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.