Upacara Peringatan HUT MA-RI KE 72

UPACARA PERINGATAN HUT MA-RI KE.-72

 

Sabtu, 19 Agustus 2017 dalam rangka hari ulang tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia, maka PA. Rantau dan PN Rantau melaksanakan upacara bersama tepat pukul 08.00 di halaman kantor Pengadilan Negeri Rantau. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Sutiyono, S.H. Ketua Pengadilan Negeri Rantau. Upacara tersebut juga dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, pejabat struktural dan fungsional beserta karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Rantau dan Pengadilan Negeri Rantau.

Peringatan Hari Jadi Mahkamah Agung ke 72 tahun 2017 dilaksanakan dengan nuansa berbeda yaitu dengan menghadirkan suasana olahraga dengan tanpa menghilangkan kekhidmatan upacara peringatan hari jadi Mahkamah agung RI, yang bertema  “DENGAN BADAN DAN JIWA YANG SEHAT KITA WUJUDKAN BADAN PERADILAN INDONESIA YANG AGUNG ”.

Dalam amanat Ketua Mahkamah Agung RI yang disampaikan oleh Ketua PN Rantau, Ketua Mahkamah Agung mengucapkan Selamat Hari Jadi Mahkamah Agung ke 72 kepada seluruh warga Mahkamah Agung RI dan Selamat Ulang Tahun ke 72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Saya mengajak kita semua agar menjadikan Momentum Hari Jadi ini untuk membangun kerjasama yang baik diantara seluruh komponen aparatur peradilan dalam menjalankan tanggung jawab kita masing- masing untuk dapat melayani masyarakat dengan berbuat kebaikan dan kebenaran sehingga usaha kita menuju perwujudan Visi Mahkamah Agung akan menjadi lebih mudah. Semoga Allah SWT meridhoi segala upaya kita ini. “harapnya”.

Setelah pidato tertulis Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia selesai dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Rantau, dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh  Ahmad Fahlevi, S.H.I., Kemudian acara dilanjutkan foto bersama di depan Kantor Pengadilan Negeri Rantau dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PN Rantau dilanjutkan oleh Ketua PA Rantau serta Wakil Ketua PN Rantau dan Wakil ketua PA Rantau.

Konsep Oleh Hj. Siti Zubaidah, S.Ag., SH., MH.

Editor Oleh TIM IT PA Rantau

Related Post

Rate this article!

Leave a Reply