PTWP PA RANTAU ADAKAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN DENGAN PTWP PA BANJARBARU

PTWP PA RANTAU ADAKAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN

DENGAN PTWP PA BANJARBARU

 

Bertempat di Lapangan tenis PA Banjarbaru, Minggu 10 Desember 2017 Persatuan Tenis Warga Peradilan PA Rantau beradu kekuatan dengan PTWP PA Banjarbaru dalam pertandingan tenis lapangan. Pertandingan ini merupakan salah satu agenda PTWP PA Rantau untuk mengetahui sejauh mana kemampuan yang dimiliki PTWP PA Rantau dan tentunya mempererat tali silaturrahmi antar PTWP. PTWP PA  Rantau mengucapkan terima kasih kepada PTWP PA  Banjarbaru yang telah bersedia melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan PTWP PA Rantau.

 Antusiasme dari dua kubu baik PTWP PA Rantau dan PTWP PA Banjabaru ternyata tampak cukup besar dan sangat mendukung terhadap kegiatan tersebut. Tidak hanya tubuh yang sehat yang diperoleh dari kegiatan ini, namun keakraban para anggota PTWP ini menjadi saling terjalin satu sama lain.

 

Bertanding di partai pertama PTWP PA Rantau langsung menurunkan pemain terbaik yaitu Ahmad Fahlevi, S.H.I (Hakim/Ketua PTWP PA Rantau) dan Sekretaris PA Rantau Kasypul Anwar, SH. Berhadapan dengan Ketua PA Banjarbaru H. Muhammad Jati Muharramsyah, S.H., M.H. yang berpasangan dengan Mulyadi Jurusita PA Banjarbaru. Sempat tertinggal 0-2 dari PTWP PA Banjarbaru, akhirnya PTWP PA Rantau mampu berbalik unggul menjadi 3-2. Entah kelelahan PTWP PA Rantau kembali tertinggal hingga tak mampu menyusul perolehan poin menjadi 3-6 dan harus mengakui keunggulan PTWP PA Banjarbaru.

Parta kedua PTWP PA Rantau menurunkan Ahmad fajar, SH.I dan Norhendra Riyadi, S.H. kali ini pasangan ganda dari PTWP Rantau juga tidak mampu berbuat banyak karena pasangan yang dihadapi yaitu Ibu Wakil ketua PA Banjarbaru Husnawati, S.Ag., M.Sy. bersama salah satu hakim PA banjarbaru Moh. Anton Dwi Putera, S.H., MH. kembali unggul atas pasangan PTWP PA Rantau yaitu 3-6. Skor menjadi 2-0. Pasangan ketiga PTWP PA Rantau menurunkan kembali Ahmad Fahlevi, S.H.I yang berpasangan dengan Ketua PA rantau Drs. H. Rakhmat Hidayat, H.S, S.H. MH. Adapun dari PTWP PA Banjabaru menurunkan M. Natsir Asnawi, S.H., MH berpasangan dengan Ketua Pengadilan Agama Martapura, Dr. Sugiri Permana, MH.yang telah berhadir di acara tersebut, skor akhir 5-5. Kegiatan tidak dapat dilanjutkan karena hujan mengguyur kota Banjarbaru. Berkaca dari kegiatan tersebut Ketua PTWP PA Rantau berharap seluruh anggota PTWP PA Rantau lebih giat lagi dalam latihan terlebih kedepannya akan menghadapi kegiatan kejuaraan PTWP PTA CUP.

Selepas kegiatan pertandingan tenis, para pegawai PA Rantau yang ikut serta bertolak kebanjarbaru melaksanakan studi banding  seperti pada bidang kesekretariatan  dan  Kepaniteraan khususnya aplikasi SIPP. Sebelum kembali ke Kota Rantau PTWP PA Rantau menyempatkan diri melaksanakan refreshing untuk melepas lelah, mehabiskan liburan diakhir pekan di danau seran yang merupakan salah satu objek wisata yang lagi hits di Banjarbaru .

 

Konsep Oleh Iskandar, S.E.I.

Editor Oleh TIM. IT. PA. Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.