Apel Kesadaran Nasional di Pengadilan Agama Rantau

APEL KESADARAN NASIONAL

DI PENGADILAN AGAMA RANTAU

 

Senin, 18 Desember 2017 Masehi bertepatan dengan tanggal 29 Rabiul Awal 1439 H. tepat pukul 08.00 Wita dengan mengambil tempat di halaman kantor PA Rantau dilaksanakan Apel Kesadaran Nasional yang diikuti oleh para pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai dan Honorer di lingkungan PA Rantau.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua Pengadilan Agama Rantau, Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS.,S.H.,M.H., dan Nor Hendra Riyadi, S.H. (Bendahara) selaku Ajudan. Adapun Komandan Upacara Ahmad Fajar, SHI (Panitera Pengganti), Pembawa Acara Ratna, SHI. (Panitera Pengganti), Pembaca Teks Pancasila adalah Pembina Upacara, bertugas sebagai Pembaca Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 yaitu Iskandar, SEI. (Kasubag Perencanaan, Pelaporan dan TI), dan pembacaan Panca Prasetya Korpri yaitu Abdul Muluk, A.Md.

Dalam amanatnya, Ketua PA. Rantau menyampaikan beberapa hal antara lain SIPP versi 3.20 agar menjadi perhatian bagi seluruh aparatur Peradilan Agama Rantau, demikian juga dengan SAPM apalagi tahun 2018 PA. Rantau menjadi salah satu satker yang terpilih untuk SAPM, oleh karena itu beliau mengajak agar semua karyawan/ti PA. Rantau terus meningkatkan kerjasama, ketertiban, kekompakan, keceriaan dan kenyamanan dalam bekerja. Yang penting apapun yang diperintah atasan atau pimpinan wajib dilaksanakan, tandas beliau.

Usai sambutan Ketua Pengadilan Agama Rantau, apel kemudian ditutup dengan pembacaan do’a oleh Hairuddin, S.Ag dengan harapan agar PA Rantau mampu menjadi lebih baik kedepannya.

 

Konsep Oleh Hj. St. Zubaidah, S.Ag., SH.

Editor Oleh TIM IT. PA. Rantau

Related Post

Leave a Reply