PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN KONTRAK KERJA KEPADA HONORER PA. RANTAU

Rabu, 31 Januari 2018, setelah merampungkan draft kontrak perjanjian kerja para honorer, dilaksanakanlah penandatangan kontrak kerja, dan uraian tugas (Job Description)  kepada para tenaga honorer Pengadilan Agama Rantau di hadapan pimpinan Pengadilan Agama Rantau, yaitu Wakil Ketua PA. Rantau Dra. Hj. Noor Asiah, panitera Drs. H. Masduki, Sekretaris Kasypul Anwar, S.H. dan ibu hakim Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H

Kontrak kerja yang di tanda tangani oleh pihak pertama sekertaris PA. Rantau Kasypul Anwar, S.H. dan pihak kedua para honorer yang terdiri dari bagian Satpam / Security yaitu Hanafi,  Pramubakti yaitu Munawarah, S.H.I., bagian Kebersihan / Cleaning Service yaitu Hermawan Cahyo Husodo, S.Kom dan Auliya Hayani, S.Th.I, dan bagian driver / sopir yaitu Nasrudin.

Setelah para honorer tersebut membaca kemudian menandatangani kontrak kerja tersebut. Sebelum acara penandatanganan kontrak, Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra. Hj. Noor Asiah  menyampaikan arahan kepada para honorer bahwa kontrak kerja ini adalah bagian dari administrasi dan pertanggung jawaban serta acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, kiranya masing-masing petugas dapat bekerja dengan baik tanpa ada rasa saling iri dengan tugas yang lain, karena pimpinan secara proposional telah jauh-jauh hari memperhitungkan segala aktivitas petugas sesuai dengan tugas yang diembannya.

Beliau berpesan kepada tenaga honorer laksanakan tugas dengan baik dan benar serta ikuti aturan yang di sepakati bersama, bekerjalah dengan semangat, karena bekerja dengan niat ibadah akan memperoleh pahala dari Allah SWT, yang bagian kebersihan / cleaning service jangan sampai menunda-nunda pekerjaan sampai menumpuk, kalau kotor langsung dibersihkan tanpa menunggu adanya perintah, untuk bagian keamanan / satpam  agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban kantor, bagian IT ( Informasi Teknologi ) / pramubakti agar selalu memperhatikan masalah yang ada di SIPP, website, email dan sebagainya yang berhubungan dengan internet dan jaringan kemudian untuk sopir / driver  agar selalu stand by di tempat agar bila ada keperluan mendesak selalu ada, ini merupakan bagian dari tugas pokok masing – masing.

Konsep by Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H

Editor : TIM TI PA Rantau

Related Post

Leave a Reply