Selamat Datang Pegawai Baru di Pengadilan Agama Rantau

SELAMAT DATANG PEGAWAI BARU

DI PENGADILAN AGAMA RANTAU

 

Bertempat dihalaman gedung Pengadilan Agama Rantau, Pengadilan Agama Rantau melaksanakan apel pagi Senin tanggal 2 april 2018. Apel ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Rantau, PPNPN, dan Siswa/i Magang SMKN 1 Rantau yang mana pada apel tersebut pembina apel yaitu Ibu Hj. Siti Zubaidah. S.Ag, S.H, M.H (Hakim Pengadilan Agama Rantau), pemimpin apel oleh Hanafi, pembawa acara dibawakan oleh Normilani (siswi SMKN 1 Rantau), pembacaan budaya malu Aparatur Sipil Pengadilan Agama Rantau yang dibacakan oleh Ratna, S.H.I, (Panitera Pengganti PA Rantau)

Pelaksanaan apel kali ini berbeda dengan yang sebelumnya karena pada hari ini  ada hadirnya pegawai baru yaitu calon hakim Pengadilan Agama dan saat ini masih berstatus CPNS di Pengadilan Agama Rantau yang baru saja selesai mengikuti Latihan Dasar CPNS di Jakarta. CPNS tersebut yaitu Muhammad Wildi, S.H dan Taufik Rahman, S.H.I. Pada apel ini disela acara Iskandar SEI membacakan Visi dan Misi serta Kebijakan Mutu Pengadilan Agama Rantau. Hal ini sesuai dengan hasil tindak lanjut pendampingan pembuatan dokumen SAPM oleh PTA Kalsel serta kebijakan pimpinan agar hendaknya seluruh aparat PA Rantau mengetahui, memahami, dan mengingat visi dan misi serta Kebijakan Mutu Pengadilan Agama Rantau.

Hj. Siti Zubaidah. S.Ag, S.H, M.H selaku pembina apel mengucapkan selamat datang kepada pegawai baru di Pengadilan Agama Rantau. Kepada pegawai baru diharapkan agar dapat  mengimplementasikan ilmu-ilmu untuk kemajuan Pengadilan Agama Rantau. Berdasarkan hasil kesepakatan rapat para pimpinan bahwa kepada para siswa/i magang agar dapat membantu dalam mempersiapkan SAPM dan diharapkan dapat pulang seperti pegawai pada biasanya. Berkaitan dengan SAPM itu pula, seluruh pengawai sangat diharapkan untuk aktif  dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan SAPM.  Apel Senin diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Drs.Samsul Aripin kemudian pemimpin apel membubarkan barisan.

Konsep Oleh Iskandar, S.E.I.

Related Post

Leave a Reply