Jum’at Sehat, Jum’at Bersih. Sehat Badanku, Asri Lingkunganku.

Jum’at Sehat, Jum’at Bersih.

Sehat Badanku, Asri Lingkunganku.

Jum’at 20 Juli 2018, Pengadilan Agama Rantau kembali melaksanakan kegiatan senam dan dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantor Pengadilan Agama Rantau. Ketua Pengadilan Agama Rantau beserta karyawan/ti mengikuti kegiatan senam yg di pandu oleh Nur Hifziah dan Halimatus Sa’diah (mahasiswa praktikum B UIN Antasari Banjarmasin). Kegiatan senam ini sudah lama tidak dilaksanakan lagi dikarenakan ketidakadaannya pemandu senam Pengadilan Agama Rantau, dengan adanya mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin yang melaksanakan praktikum di Pengadilan Agama Rantau kegiatan senam ini kembali dilaksanakan.

Setelah kegiatian senam pagi dilaksanakan, Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra. Hj. Noor Asiah dan karyawan/ti Pengadilan Agama Rantau serta Mahasiswa praktikum B UIN Antasari melanjutkan kegiatan dengan bersih-bersih lingkungan Pengadilan Agama Rantau  yaitu disekitar kantor dan disekitar rumah dinas pegawai Pengadilan Agama Rantau.

Setelah kegiatan senam dan kegiatan bersih-bersih ,Ibu Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra. Hj. Asiah menyampaikan terimakasih kepada seluruh karyawan/ti dan mahasiswa praktikum B UIN Antasari  Banjarmasin terlebih khususnya kepada pemandu senam Nur Hifziah dan Halimatus Sa’diah (mahasiswa praktikum B UIN Antasari Banjarmasin) yang sudah sukarela menjadi pemandu senam pada kegiatan senam tanggal 20 JUli 2018. Beliau juga menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan ini, seluruh karyawan/ti Pengadilan Agama Rantau dapat terjaga kesehatannya, selain itu juga agar kebersihan lingkungan Pengadilan Agama Rantau  tetap terjaga. Inilah yang menyebabkan hari Jum’at bagi Ketua Pengadilan Agama Rantau dan karyawan/ti terasa berbeda.

 

Konsep Oleh TIM IT PA. Rantau

Editor Oleh TIM IT PA Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.