PTWP PA. Rantau Tersingkir di Penyisihan Group KPTA CUP ke 14 di Barabai

PTWP PA. Rantau Tersingkir di Penyisihan

Group KPTA CUP ke 14 di Barabai

 

Berstatus sebagai finalis edisi sebelumnya, Tim PTWP PA Rantau tidak sanggup berbicara banyak di ajang Turnamen KPTA CUP ke-14 Tahun 2018 di Bumi Murakata Barabai.Turnamen ini dilaksanakan pada tanggal 4 s/d 5 Agustus 2018  di Barabai yang mana PA Barabai selaku Tuan Rumah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut. PTWP PA Rantau berada di group A satu group dengan PA Batulicin, PA Pelaihari dan PA Negara. Tim PTWP PA Rantau Kalah dengan skor yang sama yaitu 2-1 kemenangan dari Tim PTWP PA Batulicin dan PTWP PA Pelaihari meskipun diakhir babak penyisihan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melawan PA Negara. PA Pelaihari maju ke semifinal  setelah menang di tiga partai melawan PA Negara, PA Rantau dan PA Batulicin pada Group A tersebut.

Ketua PTWP PA Rantau Ahmad Fahlevi, S.H.I mengakui keunggulan Tim lain karena selain tim yang lain seperti PA Pelaihari yang memiliki komposisi pemain lebih baik dari PA Rantau meskipun terhenti di babak semi final melawan PA Kotabaru, begitu pula PA batulicin yang memiliki pemain Timnas Kalsel yaitu Syaiful Annas, S.H.I M. Sy yang merupakan mantan Ketua PTWP PA Rantau yang telah mutasi ke PA Batulicin pada tahun 2016.

Pada partai final kejuaraan Kali ini dimenangkan oleh Tim PTWP PA Kotabaru yang telah mengalahkan Tim PTWP PA Banjarbaru.Hal ini merupakan yang kedua kalinya dan berturut-turut bagi PA Kotabaru setelah sebelumnya juga memenangkan Turnamen bergengsi tersebut di Pelaihari pada awal tahun 2016.

Berkaca pada hasil yang diperoleh di ajang tersebut Ahmad Fahlevi, S.H.I akan mengevaluasi bersama Tim dan akan terus berbenah diri serta terus berlatih lebih giat lagi guna dapat memberikan performance yang baik di turnamen yang akan datang. Tetap semangat TIM PTWP PA Rantau.

 

Konsep oleh Iskandar, S.E.I.

Editor oleh TIM IT PA. Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.