Family Gathering Dan Syukuran Sapm Pengadilan Agama Rantau

FAMILY GATHERING DAN SYUKURAN SAPM

PENGADILAN AGAMA RANTAU

 

Minggu, 19 Agustus 2018 ini mengambil tujuan salah satu tempat makan di Martapura Kabupaten Banjar, tambak Bincau kayu Tangi, maka Pengadilan Agama Rantau mengadakan family gathering yang dirangkai dengan syukuran SAPM, diikuti dari keluarga besar Pengadilan Agama Rantau, mahasiswa UIN Antasasari Banjarmasin serta mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan yang sedang melaksanakan praktikum B di Pengadilan Agama Rantau.

Terasa kemeriahan keluarga besar Pengadilan Agama Rantau dalam syukuran yang telah mendapatkan prestasi terbaik (A Exellent) dalam SAPM (Sertifikasi Akreditasi penjaminan Mutu) Pengadilan Agama tahun 2018.

Acara yang dipandu oleh Napiah (Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan) diawali dengan bersama mengucapkan basmalah, dilanjutkan dengan sambutan ibu Ketua PA. Rantau Dra. Hj. Noor Asiah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi aktif seluruh keluarga besar PA. Rantau. Beliau juga menyampaikan  rasa puji syukur atas rahmat Allah SWT, karena Pengadilan Agama Rantau telah meraih prestasi terbaik Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai A Excellent, yang tentunya merupakan kinerja semua pegawai dan honorer termasuk keluarga besar Pengadilan Agama Rantau. Semangat keberhasilan ini perlu di pertahankan untuk masa-masa yang akan datang, keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama dan kegagalan juga adalah kegagalan bersama dalam proses mempertahakan SAPM tentunya semangat dalam pelayan mutu selalu di tingkatkan di semua bagian. Prestasi diraih bentuk semangat kebersamaan dan partisipasi kita semua, ujar beliau.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Hairuddin, S.Ag. dan makan siang bersama.

 

Konsep oleh Hj. St. Zubaidah, S.Ag., S.H., M.H.

Editor oleh TIM IT PA Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.