SUASANA MAKAN SIANG BERSAMA DI PENGADILAN AGAMA RANTAU

Kesibukan di kantor Pengadilan Agama Rantau memang tidak bisa diprediksi. Ketika pekerjaan menumpuk dan masyarakat banyak yang konsultasi untuk mengajukan perkara, maka terkadang untuk makan siang dan menyempatkan waktu keluar sebentar saja rasanya sulit. Jika sudah begini banyak Karyawan/Karyawati Pengadilan Agama Rantau menyiasati dengan membawa bekal dari rumah pagi harinya dan siangnya memutuskan untuk makan saja di depan komputer sambil mengerjakan tugas kantor. Inilah hal biasanya nampak pada kegiatan siang hari di PA. Rantau.

Terkadang acara makan siang seperti ini akan menjadi sangat membosankan dan merasa hanya membuang waktu saja, untuk menyiasati kebosanan yang melanda acara makan siang, Pegawai Pengadilan Agama Rantau menyediakan makan siang di kantor secara cuma-cuma dan dengan menu seadanya tapi sangat mengesankan karena makan siang di kantor Pengadilan Agama Rantau secara bersama-sama antara Ketua, Hakim, Pegawai serta teman-teman Honorer setiap hari setelah jam istirahat Pukul 12.00 Wita.

 

Acara makan siang bersama yang bertempat di Kantor Pengadilan Agama Rantau ini sekaligus bertujuan meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama Pegawai dan staf di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Rantau. Seperti halnya pada Kamis, 27 September 2018, dengan menu sop banjar dilengkapi dengan ikan asin, acara makan bersama pada siang hari ini tersebut berlangsung dengan suasana yang cukup akrab dan sangat berkesan. Perbincangan ringan lainnya pun mengalir ketika santap malam berlangsung.

Semoga kebersamaan yang selalu terjalin semakin meningkat dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan keakraban seluruh jajaran di Pengadilan Agama Rantau.

 

Konseptor: Hj. ST. Zubaidah, S.Ag., S.H., MH.

Editor: TIM TI PA Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.