Seputar Peradilan

Pelantikan Pengurus Cabang PTWP

PA Rantau Periode Tahun 2019-2022

            .

            Bertempat di ruang sidang 1, Kamis tanggal 24 Januari 2019 Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra. Hj. Noor Asiah melantik Pengurus Cabang Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PCPTWP) Pengadilan Agama Rantau Periode Tahun 2019-2022 dengan dihadiri oleh seluruh Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Rantau.

PTWP 19

            Pembentukan Pengurus Cabang PTWP tersebut merupakan hasil dari musyawarah anggota PTWP Cabang Pengadilan Agama Rantau tanggal  17 Januari 2019 sehubungan dengan telah berakhirnya masa kepengurusan periode 2016-2018. Dengan mencabut Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Rantau Nomor W15-A8/537/Kp.05.3/IV/2016 tanggal 15 April 2016 maka dibentuk kembali susunan kepengurusan yang baru sebagaimana tertuang pada Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Rantau Nomor W15-A8/180.A/OT.01.3/I2019 tanggal 17 Januari 2019.

IMG 4118

         Di dalam kepengurusan yang baru, Ketua kembali dijabat oleh Ahmad Fahlevi, S.H.I dan Wakil Ketua diamanahkan kepada Drs. Rustam Efendi, S.H.I, sedangkan posisi Sekretaris dipercayakan kepada Iskandar, SEI, MHI dan Bendahara Nor Hendra Riyadi, S.H. Selain itu kepengurusan juga meliputi 3 bidang, yakni bidang organisasi dipegang oleh Drs. H. Masduki, bidang pembinaan Kasypul Anwar, S.H dan bidang keuangan Ahmad Fajar, S.H.I.

        Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Rantau menyampaikan agar pengurus yang baru selalu mengkoordinasikan dan melakukan pembinaan terhadap Tim PTWP di lingkungan Pengadilan Agama Rantau dan juga melaporkan tugas serta kegiatan pengurus dan anggota secara berkala kepada Ketua Pengadilan Agama Rantau.

Rapat 23

         Di akhir sambutannya Ketua Pengadilan Agama Rantau mengucapkan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik dan tak lupa disampaikan support serta dukungan penuh dari pimpinan untuk kemajuan olah raga cabang tennis lapangan ini dan yang paling pokok support untuk selalu semangat dan selalu berlatih serta mengasah kemampuan juga memacu bakat dan prestasi merupakan harapan yang harus selalu digelorakan.

           Usai pembacaan doa dalam rangkaian acara, segenap pengurus mendapatkan ucapan selamat dan pemberian selamat diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau kemudian oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantau disusul segenap warga Pengadilan Agama Rantau.waka

Editor: TIM TI PA Rantau