Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Rantau Kembali Melaksanakan Pengantar Alih Tugas

 

Selasa, 20 Agustus 2019 Pengadilan Agama Rantau Kembali Melaksanakan Pengantar Alih Tugas 2(dua) orang Pejabat dari Kesekretariatan dan Kepaniteraan, yaitu Sdr Iskandar, S.E, M.HI jabatan lama Kasubag Teknologi Informasi dan Pelaporan kelas II promosi sebagai Kasubag Umum dan Keuangan PA.Amuntai IB dan Nor Hendra Riyadi, S.H. jabatan lama Juru Sita Pengganti PA Rantau Kelas II promosi sebagai Kasubag Umum dan Keuangan PA Negara Kelas II.

Pengantar Alih Tugas

Dalam  kesannya keduanya menyampaikan terima kasih kepada  seluruh jajaran PA Rantau dari pimpinan dan staf honorer yang telah bekerja bersamal- sama dengan penuh kekompakan untuk melaksanakan tupoksi masing- masing sehingga PA Rantau beberapa tahun  ini memperoleh banyak penghargaan.

Begitu juga pada kesempatan itu keduanya memohon maaf atas kekurangan  serta prilaku yang kurang berkenan.

Dan Sektetaris PA Rantau bapak  Kasypul Anwar, S.H sebagai perwakilan yang ditinggalkan menyampaikan ucapan terima kasih atas didekasi dan integritas yang tinggi dari mereka berdua selama bertugas di PA Rantau dan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekhilapan dr kawan - kawan yang ditinggalkan.

IMG 8580

Terakhir Ketua PA Rantau ibu Dra. Hj.Noor Asiah menyampaikan sambutan dengan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada kedua pejabat atas pengabdian dan kinerja yang tinggi serta kerja sama yang solid untuk mempersembahkan yang terbaik bagi lembaga Mahkamah Agung RI Khususnya pengadilan Agama Rantau sebagai Pengadilan Tingkat Pertama di bawah komando Dirjen Badilag.

Beliau menyampaikan memang berat melepaskan putra- putra terbaik PA Rantau namun demi peningkatan karir mereka diikhlaskan dengan harapan.

Pejabat penggantinya dapat meneruskan perjuangan mereka untuk membawa PA Rantau lebih maju lagi ke depannya.

Permohonan maaf juga beliau sampaikan jika dalam pergaulan atau kebijakannya kurang berkenaan.

Mengakhiri sambutannya beliau menyampaikan 2 bait pantun sebagai kholasah dari sambutannya.

'Kalau bukan karena unggas

Tidaklah rusak padi di taman

Kalaulah bukan karena Tugas

Tidaklah kita hari ini akan berpisah

'Di Rantau ada Desa Mandurian

Di Martapura ada Desa Pasar Papan

Terima kasih yang tinggi atas segala pengabdian

Dan mohon maaf atas segala kehilapan.'

Acara ditutup dengan berdoa bersama yang pimpin oleh Ahmad Fauzan Mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan, dilanjut penyerahan cendra mata dan foto bersama, SELAMAT JALAN moga sukses dan berkah!!!!

IMG 8598

Tik by Asiah.