Pengadilan Agama Rantau Gelar Rapat Evaluasi dan Koordinasi

Pengadilan Agama Rantau

Gelar Rapat Evaluasi dan Koordinasi 

Selasa 25 April 2017 Pengadilan Agama Rantau kembali melaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi yang bertempat di ruang sidang. Rapat tersebut dihadiri oleh pimpinan hingga seluruh karyawan honorer dan langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS.  SH, M.H. Agenda utama rapat kali ini adalah evaluasi program dan kegiatan sampai menjelang akhir bulan April 2017. Persoalan lain yang dibahas dalam rapat mencakup baik bidang kepaniteraan maupun kesekretariatan khususnya laporan Hakim Pengawas Bidang triwulan I tahun 2017.

Di awal acara Ketua Pengadilan Agama Rantau Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS.  SH, M.H. memaparkan hasil sosialisasi sistem Manajemen Mutu (SMM) dan hasil pembinaan Direktur Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan. Acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil sosialisasi pembinaan pengelolaan keuangan, Monev PNBP dan workshop pelaksanaan anggaran yang bertempat di KPPN Barabai oleh Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Iskandar, S.E.I.

Di tengah acara Hakim Pengawas Bidang PA Rantau menjelaskan pengawasan selama triwulan I Tahun 2007 yaitu Hj. Nurul  Fakhriah, S.Ag pada bidang Umum, keuangan perkara dan keuangan umum dan Ahmad Fahlevi, S.HI melaksanakan pengawasan di bidang kearsipan perkara, pemberkasan (minutasi), pelaporan dan register perkara gugatan serta permohonan.

 

Pada akhir rapat pimpinan mengingatkan kalau rapat kali ini merupakan rapat yang terakhir di Kantor yang lama sebab bulan berikutnya operasional kerja Pengadilan Agama Rantau akan berpindah di kantor Pengadilan Agama Rantau yang baru beralamat di Jalan Jendral Sudierman Nomor 60 By Pass Rantau Kabupaten Tapin setelah sebelumnya beralamat di Jalan R. Soeprapto Nomor 30 Rantau. Beliau  berpesan kepada semua pegawai untuk bersama- sama mempersiapkan diri untuk perpindahan kantor tersebut yang mana hal ini tentunya akan menguras energi seluruh karyawan. Oleh karena itu belau memberikan  motivasi membangkitkan semangat gotong royong untuk perpindahan kantor ke gedung yang baru.

Konsep oleh Hj. Siti Zubaidah S.Ag., SH., MH.

Editor Oleh TIM IT PA Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.