Apel Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2017 Di PA Rantau

Apel Peringatan  Hari Lahir Pancasila

Tahun  2017  Di PA Rantau

               Seraya menadahkan tanggan, seluruh karyawan-karyawati PA rantau memanjatkan doa untuk pengorbanan para pahlawan serta berdoa untuk dijauhkan dari perselisihan dan perpecahan di negeri tercinta Indonesia. Hal tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan penyelenggaraan Apel peringatan hari lahir Pancasila tahun 2017 di Pengadilan Agama Rantau tanggal 01 Juni 2017.

Ketua Pengadilan Agama  Rantau Drs. Rakhmat Hidayat, HS, S.H., M.H, bertindak sebagai Pembina Apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan-karyawati yang selalu menjaga kekompakan dan saling bekerja sama dengan rekan kerja sehingga aktivitas di Pengadilan Agama Rantau berjalan baik. Melalui memontem pelaksanaan hari lahir pancasila yang baru dilaksanakan pada tahun ini beliau berharap terus selalu berkoordinasi  dan saling menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama baik para hakim, karyawan bidang struktural dan fungsional serta para Pegawai pemerintah Non Pegawai Negeri di Pengadilan Agama Rantau.

Ketua Pengadilan Agama Rantau dalam menunup amanatnya menegaskan agar kepada seluruh karyawan-karyawati untuk tidak terpengaruh dengan berbagai isu yang sengaja dibuat oleh orang orang ataupun sekelompok orang yang sengaja memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia  serta senantiasa mengamalkan nilai luhur yang terkandung pada pancasila.

Konsep Oleh Iskandar, SEI. (Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan)

Editor Oleh TIM IT PA Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.