Perpisahan Siswa/i Prakerin SMKN I Rantau di PA Rantau

  Perpisahan Siswa/i Prakerin SMKN I Rantau di PA Rantau

Bahagia campur sedih, itulah yang dirasakan Cindy Karmila perwakilan Siswa Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMKN I Rantau ketika menyampaikan pesan dan kesan pada acara perpisahan Siswa/i Prakerin SMKN I Rantau di PA Rantau Selasa 11 Juli 2017. “Tiga bulan pelaksanaan Prakerin memberikan banyak pengalaman yang mereka peroleh dan akan sangat berguna di kehidupan kelak di samping itu keseruan dan rasa kekeluargaan karyawan-karyawati terhadap siswa prakerin yang belum tentu didapatkan jika berada dikantor lainnya.” Ucap Cindy sambil mengusap air matanya. Melalui kesempatan itu dia juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf sekaligus menutup pesan dan kesan di acara tersebut.

Acara perpisahan Siswa/i Prakerin SMKN I Rantau di PA Rantau dihadiri oleh seluruh pimpinan, hakim dan karyawan/i Pengadilan Agama Rantau serta ketiga orang siswa/i Prakerin SMKN I Rantau. Ketua PA Rantau Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS., S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada Siswa/i Prakerin SMKN I Rantau yang telah turut serta membantu kegiatan-kegiatan yang ada di Pengadilan Agama Rantau seperti administrasi perkantoran baik di kesekretariatan dan di bagian kepaniteraan, terlebih pada saat gotong royong perpindahan fasilitas kantor lama ke kantor yang baru. Beliau berpesan kepada Siswa/i Prakerin SMKN I Rantau agar selalu semangat dalam belajar dan terus mengembangkan ilmu yang telah didapat di Pengadilan Agama Rantau serta terus mengembangkan bakat masing-masing.  Beliau berharap kedepannya SMKN I Rantau akan kembali mengirim Siswa/i SMKN I Rantau untuk Praktek kerja industri di PA Rantau.

Di akhir acara, Ketua PA Rantau menyerahkan sertifikat kepada masing-masing Siswa/i Prakerin SMKN I Rantau dan dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari kesekretariatan dan kepaniteraan. Pembacaan do’a oleh Zarkasyi, BA menutup serangkaian kegiatan tersebut.

Konsep oleh Iskandar, S.E.I.

Editor oleh TIM IT PA.Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.