PA Rantau Laksanakan Apel Kesadaran Nasional bulan Juli 2017

PA Rantau Laksanakan Apel Kesadaran Nasional Bulan Juli 2017

Sudah menjadi agenda rutin tiap bulan menggelar apel Hari Kesadaran Nasional (HKN). Pada bulan ini Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Rantau, Senin 17 Juli 2017 Pengadilan Agama Rantau menggelar Apel Hari Kesadaran Nasional, bertindak sebagai pembina apel Ketua Pengadilan Agama Rantau Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS., S.H., MH, peserta apel diikuti oleh para hakim serta karyawan-karyawati Pengadilan Agama Rantau dan mahasiswa Praktikum B Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Ketua Pengadilan Agama Rantau dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya harus bersyukur degan apa yang sudah dimiliki dan selalu senantiasa memberikan contoh dan teladan yang baik dalam setiap pekerjaan yang dilakukan, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kebersihan di setiap ruang masing-masing. Di samping itu sangat diperlukan etos kerja yang tinggi, moralitas pribadi pegawai ” tambahnya.

Di sisi lain Ketua PA Rantau menyampaikan salah satu hasil rapat kordinasi para pimpinan di PTA Banjarmasin yaitu ketiadaan pelaksanaan Turnamen Tenis PTWP Zona II yang sebelumnya dijadwalkan Pengadilan Agama Rantau pada bulan September 2017 menjadi tuan rumah pada turnamen tersebut.  Namun beliau terus menghimbau kepada para pemain PTWP PA Rantau untuk terus berlatih  seperti biasa. Di akhir sambutan beliau mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan-karyawati untuk melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing.

Konsep Oleh Iskandar S.E.I.

Editor Oleh IT PA Rtu

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.