Pengadilan Agama Rantau Deklarasikan Pelayanan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu

PENGADILAN AGAMA RANTAU DEKLARASIKAN

PELAKSANAKAN SERTIFIKASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

 

Kamis, 24 Agustus 2017 meru­pakan hari yang san­gat berse­jarah dan mem­pun­yai makna tersendiri bagi Pen­gadi­lan Agama Rantau karena pada hari itu Pen­gadi­lan Agama Rantau mendeklarasikan “Perny­ataan Komit­men bersama sege­nap pimp­inan dan Aparatur Pen­gadi­lan Agama Rantau untuk melak­sanakan Akred­i­tasi Pen­jamin Mutu Peradi­lan Agama”. Deklarasi yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Rantau, dengan  dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para honorer.

Dalam penjabarannya, ketua Pengadilan Agama Rantau, Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS., S.H., M.H. menjelaskan apa-apa saja yang harus disiapkan demi lancarnya pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM). Langkah pertama yang harus dilaksanakan adalah pembentukan tim SAPM dan Pendeklarasian bahwa kesiapan untuk di Akreditas Penjaminan Mutu.

Pendeklarasian tersebut diakhiri dengan penandatanganan ikrar persetujuan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantau yang berarti seluruh pegawai siap melaksanakan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM). Dengan deklarasi ini sege­nap aparatur Pen­gadi­lan Agama Rantau mem­pun­yai satu tekad dan komit­men bersama untuk bek­erja lebih pro­fe­sional dalam melak­sanakan tugas­nya masing-​masing untuk memajukan Pengadilan Agama Rantau lebih baik lagi.

 

Konsep Oleh Hj. Siti Zubaidah, S.Ag., SH., MH.

Editor Oleh TIM IT PA. Rantau

Related Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.