TIM SAPM PA. Rantau Gelar Rapat

TIM SAPM PA. RANTAU GELAR RAPAT

 

Sesuai dengan surat Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor: 297/DJA/OT.01.3/07/2017 tanggal 27 Juli 2017 perihal persiapan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah, Rabu, 04 Oktober  2017, maka PA. Rantau menggelar rapat terkait hal tersebut di ruang sidang utama Pengadilan Agama Rantau.

Rapat tersebut sebagai tindak lanjut kerja Tim Sertifikasi Akreditasi Penjaminan mutu Pengadilan Agama Di Pengadilan Agama Rantau yang terdiri dari seluruh Hakim dan seluruh pejabat Kepaniteraan dan keseketarisan.

 

Rapat yang dibuka sekaligus dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau, Drs. H. Rakhmat Hidayat, HS.,S.H.,M.H, menyampaikan bahwa  SAPM merupakan program langsung dari Badilag yang harus diterapkan di seluruh Pengadilan Agama di Indonesia, program SAPM sangat bermanfaat untuk meningkatkan Kinerja dan pelayanan publik kepada para pencari keadilan.

Harapan semua pihak TIM SAPM Pengadilan Agama Rantau melakukan penyempurnaan dan penyusunan dari bab-bab yg ada pada materi akreditasi. Selanjutnya pembahasan mengenai kuesioner penilaian kepuasan masyarakat kepada 170 orang untuk dimintai tanggapan tentang kepuasan pelayanan. Dan menyusun kembali data-data yang ada mulai dari SOP dan lampiran-lampirannya serta dokumen pendukung lain. Bahwa kunci sukses akreditasi adalah kekompakan, dan komitmen bersama.  BERSAMA KITA BISA……….

 

Konseptor : Hj. ST. Zubaidah, S.Ag., S.H., M.H.

Editor : Tim TI PA Rtu

Related Post

Rate this article!
Tags:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.