Seputar Peradilan

PA Rantau Hadiri Pisah Sambut Ketua PTA Kal-Sel

Selasa tanggal 29 Januari 2019, Pejabat PA Rantau hadiri kegiatan pisah sambut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalsel Dr. H. Muhammad Saleh, S.H., M.Hum kepada Drs. H.Sarif Usman, S.H., M.H. yang telah dilaksanakan oleh PTA Kalimantan selatan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Dalam acara tersebut juga dihadir orang nomor satu di kalimantan Selatan yaitu Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang sering dikenal dengan paman birin beserta jajarannya dan Forkopimda serta Pejabat Pengadilan Agama yang lain se Kalimantan Selatan.

PISAH SAMBUT KPTA

KPTA Kalimantan selatan yang lama Dr. H. Muhammad Saleh, S.H., M.Hum yang sebelumnya mengikuti acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 29 (Dua puluh Sembilan) Ketua Pengadilan Tingkat Banding oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2019 di Jakarta kini menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama banten. Begitu pula Drs. H.Sarif Usman, S.H., M.H. kini resmi menjadi KPTA Kalimantan Selatan yang baru.

Dr. H. Muhammad Saleh, S.H., M.Hum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PTA dan PA se Kalsel dan juga Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan beserta jajarannya, serta memohon maaf jika selama memimpin PTA Kalsel terdapat ada hal yang tidak berkenan baik perkataan beliau ataupun tindakan dan kebijakan beliau selama memanggu jabatan menjadi KPTA Kalsel Yaitu dua tahun tiga bulan tiga minggu sejak 2016 yang lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H. yang sebelumnya menjadi KPTA Palangkaraya mengajak kepada seluruh jajaran PTA dan PA se Kalimantan Selatan untuk bekerja sama, Koordinasi yang baik dan senantiasa menjaga kekompakan dan komitmen bersama untuk terus memajukan PTA kalimantan selatan

KPTA GUB

Sambutan terakhir olah Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPTA yang lama karena karena telah bekerja sama dan bersinergi dengan baik denganpemerintah Kalimantan selatan. Semoga KPTA Yang baru juga mampu bersinergi karena menurut beliau dengan adanya sinergitas itu cita-cita kita dapat tercapai antara lain dapat mensejahterakan rakyat Kalsel.

pisah sambut KPTA3

Seluruh keluarga besar PA Rantau mengucapkan selamat jalan kepada Dr. H. Muhammad Saleh, S.H., M.Hum semoga sehat selalu dan sukses ditempat yang baru serta selamat datang kepada Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H. KPTA Kalsel yang baru di Bumi Antasari Kalimantan Selatan, semoga dibawah komando beliau Insyallah Peradilan Agama se wilayah Kalimantan Selatan semakin Maju dan jaya. and

Tim TI PA Rantau Kalimantan Selatan