Seputar Peradilan

Raih 2 Penghargaan, Unsur Pimpinan PA Rantau
Berikan Reward

             Bertempat di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Rantau, Senin tanggal 01 April 2019 sebagaimana biasa digelar apel pagi Senin yang diikuti oleh seluruh Pegawai, Pejabat Fungsional dan Struktural juga siswa siswi SMKN 1 Rantau yang magang pada Pengadilan Agama Rantau.


            Pelaksanaan apel pagi ini menjadi luar biasa dan berbeda dari apel-apel sebelumnya karena selain personil Pegawai Pengadilan Agama Rantau yang telah bertambah 1 (satu) orang juga adanya piagam penghargaan yang diberikan oleh Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin atas kinerja Pengadilan Agama Rantau pada 2 kategori sekaligus diantara 6 kategori yang dinilai oleh PTA Banjarmasin yakni kategori Kecepatan Penyampaian Laporan Tahunan 2018 dan kategori Ketertiban Pelaporan Keuangan Tahun Anggaran 2018 dimana kedua-duanya merupakan penghargaan terbaik 1 PA seKalimantan Selatan.


             “Puji syukur yang tiada terhingga sudah sepatutnya kita panjatkan atas segala karunia yang dilimpahkan kepada kita semua terutama karunia dan anugerah yang telah kita capai dan penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin adalah merupakan buah manis dari kinerja dan kerja keras kita selama ini” demikian sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Rantau disela-sela amanatnya. “Tanpa kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama yang hebat tentu tidak akan membuahkan hasil sebagaimana penghargaan yang telah disematkan kepada Pengadilan Agama Rantau” lanjut ibu Asiah, demikian beliau biasa disapa.


             Ungkapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pegawai baik dari unsur Hakim, bagian kepaniteraan dan kesekretariatan maupun tenaga honor atas kinerja dan kerja sama yang luar biasa dan tanpa menafikan kiprah dan andil dari para pegawai, dalam kesempatan itu unsur pimpinan memberikan reward kepada Pegawai yang dipandang punya peran dan andil besar sehingga dapat memperoleh penghargaan ini.

011014
             Adapun pegawai yang dipandang patut dan layak untuk diberikan reward adalah Bapak Napiah (Kasubbag Umum dan Keuangan), Iskandar, S.E.I (Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan) dan Hermawan Cahyo Husodo, S.Kom (Honorer/Admin TI) dan reward yang diberikan adalah berupa bingkisan/cindera mata dari Ibu Dra. Hj. Noor Asiah selaku Ketua Pengadilan Agama Rantau, ibu Mursidah, S.Ag selaku Wakil Ketua dan juga dari bapak Kasyful Anwar, S.H selaku atasan langsung bagian kesekretariatan/Sekretaris Pengadilan Agama Rantau.

022
            Usai pemberian bingkisan, barisan apel dibubarkan kemudian dilanjutkan foto bersama dan setelahnya seluruh pegawai berkumpul di ruang sidang 1 untuk sama-sama melaksanakan tasyakuran sebagai wujud dari luapan rasa syukur atas pencapaian keberhasilan PA Rantau.