Seputar Peradilan

PA Rantau Laksanakan Rapat Evaluasi Dan Koordinasi Bulanan

Bertempat di ruang sidang utama Senin 8 April 2019 PA Rantau kembali laksanakan rapat evaluasi dan koordinasi bulanan. Rapat ini dihadiri oleh para pimpinan dan Aparatur Sipil Negara PA Rantau serta seluruh Pegawai Pemerintah Non PNS (PPNPN) PA Rantau.

052

Seperti rapat sebelumnya Ketua PA Rantau  mengawali pemaparannya dengan menguraikan hasil  Notulen rapat sebelumnya kemudian mengevaluasi apa saja yang sudah direalisasikan. Selanjutnya pemaparan  dari Wakil Ketua dan pemaparan Panitera berkenaan dengan kegiatan di kepaniteraan serta uraian singkat dari Plh. Sekretaris Napiah tentang porgram kerja bulan April 2019 untuk bidang kesekretariatan.

Diakhir rapat, Ketua PA Rantau menyampaikan hasil rakor yang mana banyak sekali poin penting yang jadi perhatian dan evaluasi bersama dalam rangka perbaikan dan kemajuan PA Rantau antara lain yaitu tentang penilaian kinerja, berkas SIKEP dan ABS yang harus dilengkapi data yang valid, audit Website minimal untuk per 3 bulan, kelengkapan E-LHKPN, evaluasi disiplin Pegawai dan laporan pengaduan serta inovasi-inovasi di pengadilan.

Sebelum menutup rapat, Ketua PA Rantau menyampaikan hal-hal yang menjadi program kerja yang akan datang seperti persiapan Surveillance dan pengawasan dari Hatibinwasda serta pelaksanaan sidang keliling di Binuang. Beliau berharap kepada seluruh Pegawai untuk terus semangat dan berkomitmen bersama dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan mampu menjadi ASN yang baik terlebih pada Pemilu yang akan dilaksanakan di tahun ini beliau mengingatkan kembali kepada seluruh ASN untuk netral pada pemilu tahun 2019. and