Seputar Peradilan

Penyambutan Mahasiswa Praktikum B

Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin

di Pengadilan Agama Rantau

 

Pengadilan Agama Rantau pada bulan Juni tahun 2019 kembali menerima Mahasiswa Praktikum B dari Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Rantau, pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019 Jam 08.30 WITA diadakan acara penyambutan Mahasiswa Praktikum B dari Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin. Acara tersebut langsung dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra. Hj. Noor Asiah yang dihari oleh Sekretaris Pengadilan Agama Rantau Kaspun Anwar, S.H serta para pejabat fungsional dan struktural Pengadilan Agama Rantau dan pegawai pengadilan Agama Rantau.

IMG 6671

Dalam sambutannya Ibu Ketua Pengadilan Agama Rantau berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi Praktikum B dari Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, yang akan melakukan praktikum selama 1 (satu) bulan dari tanggal 17 Juni 2019 sampai dengan 17 Juli 2019 di Pengadilan Agama Rantau agar dapat melaksanakan praktikum dengan baik dan mengikuti atau melaksanakan semua peraturan dan kebijakan yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Rantau, seperti tentang kedisiplinan masuk atau hadir serta pulang dari Kantor Pengadilan Agama Rantau, berinteraksi dengan seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantau dengan baik. Pada kesempatan tersebut juga Dra. Hj. Noor Asiah menyampaikan bahwa telah menujuk Ahmad Fahlevi, S.H.I Hakim Pengadilan Agama Rantau sebagai Pamong Mahasiswa Praktikum B Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, sebagaimana Surat Penunjukan Nomor W15-A8/1041/KP.04.6/6/2019 tanggal 14 Juni 2019. Diakhir sambutannya Ibu Ketua Pengadilan Agama Rantau berharap nanti pada acara pelepasan Mahasiswa Praktikum B dari Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, ada perwakilan dari pihak Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin yang hadir pada acara tersebut.

IMG 6673

Setelah sambutan dari Ibu Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra. Hj. Noor Asiah, mahasiswa Praktikum B Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin yang berjumlah 12 orang yaitu 6 orang perempuan dan 6 orang lagi laki-laki, satu persatu memperkenalkan diri yang diawali Muhammad Lutfi Firdaus yang pada kesempatan perkenalannya menyampaikan permohonan maaf dari pembimbing mahasiswa Praktikum B dari Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin yaitu Rahman Helmi, S.Ag., MSI kepada Ketua Pengadilan Agama Rantatu karena berhalangan tidak bisa menghadiri acara penyambutan Mahasiswa Praktikum B dari Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin.

IMG 6679

Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpian Muhammad Maulana, mahasiwa Praktikum B Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin. (AF)

Editor Oleh TIM TI PA Rantau