Seputar Peradilan

 

Perpisahan Siswa PKL SMKN I Rantau Berlangsung Meriah

smkn2

 

Jumat (28/06/2019) delapan orang siswa/i SMKN I Rantau secara resmi dilepas oleh Ketua PA Rantau setelah menyelesaikan acara Praktek Kerja Lapangan di Pengadilan Agama Rantau selama empat bulan. Haru biru pun mewarnai acara perpisahan Siswa PKL SMKN I Rantau tersebut. Sita Rofiah yang mewakili siswa SMKN I Rantau dalam pesan kesannya menceritakan banyak hal dan tidak lupa mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh karyawan PA Rantau yang telah memberikan arahan, ilmu dan kemudahan dalam melaksanakan magang mereka tersebut.

Ketua PA Rantau Dra. Hj. Noor Asiah kemudian memberikan sambutannya bahwasanya segala kegiatan yang ada di PA Rantau ini harus dijadikan pelajaran dan pengalaman untuk bekal Siswa/Siswi SMKN I Rantau kedepannya. oleh karena itu beliau berpesan agar seluruh siswa terus semangat belajar dan meraih mimpi serta menjadi generasi yang baik buat Negeri Indonesia.

smkn3

Selanjutnya sambutan Pamong PKL Napiah selaku Kasubbag Umum dan Keuangan sekaligus acara penyerahan  sertifikat untuk 8 orang Siswa SMKN serta penyerahan cindera mata bagi 3 orang terbaik selama melakukan praktek kerja lapangan di PA Rantau. sebelum acara berakhir yaitu hiburan dari salah satu Siswi Magang Aisyah yang memberikan penampilan nya berupa Stand up Comedy. Dengan gayanya dan pembawaan materi yang disampaikan yang lucu membuat seluruh yang hadir menjadi tertawa dan suasana  sedih pun menjadi meriah.

smkn

acara terakhir yaitu pembacaan Doa oleh Maulana salah satu mahasiswa UIN Antasari yang juga secara bersamaan Magang di PA rantau serta foto bersama.