Seputar Peradilan

Labbaik Allahumma labbaik Labbaika la Syarikalak Labbaik !!!
Bertempat di Masjid Agung Humasa Rantau, Senin tanggal 15 Juli 2019 Bupati dan Wakil Bupati Tapin didampingi para istri serta Ketua DPR, Kepala Dinas Kesehatan Kepala Kementrian Agama Kab. Tapin, Kepala BRI Cab.Rantau dan Kepala BPD Kal-Sel Cab.Rantau tidak Ketinggalan Forkopimda Tapin termasuk Ketua Pengadilan Agama Rantau ikut melepas dan menghantarkan Jamaah Calon Haji Kab.Tapin Kloter I berjumlah 170 orang seraya mengiringi dengan doa semoga Jamaah Calon Haji ini mendapatkan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji dan umrag serta memperoleh predikat haji yang mabrur. Dan semuanya Jamaah Calon Haji kembali ke Tanah air dengan selamat.

3

Dalam sambutannya Bupati Tapin Drs.H.Arifin Arpan meminta kepada seluruh Jamaah Calon Haji agar senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, kebersamaan dan saling bantu membantu selama menjalankan prosesi dan tahapan pelaksanaan ibadah haji dan umrah serta lebih memprioritaskan ibadah daripada berbelanja untuk oleh- oleh keluarga.
    2

Di akhir sambutannya Bupati juga memohon didoakan agar saudara2 kita yang hadir mengantar Jamaah calon haji hari ini juga mendapat panggilan untuk menyempurnakan rukun Islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah haji. Selamat jalan untuk memenuhi panggilan Nabi Ibrahim AS.