Seputar Peradilan

PA Rantau Raih Anugerah Penghargaan

Peringkat Pertama dari KPPN Barabai

 

               Dalam rangka upaya untuk selalu memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Barabai dan sebagai indikator untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga baik dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap regulasi, maka KPPN Barabai yang bernaung di bawah Direktorat Jenderal Penbendaharaan Kementerian Keuangan RI memberikan apresiasi dan penghargaan atas upaya yang telah dilakukan oleh seluruh satker Mitra Kerja KPPN Barabai dalam menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Bendahara dengan tepat waktu, benar, akurat dan lengkap.
Piagam Baru 02

               Bertempat di Halaman kantor KPPN Barabai, Jum’at tanggal 6 September 2019 diumumkan daftar satker yang paling cepat menyampaikan LPJ Bendahara bulan Agustus 2019 dengan benar, akurat dan lengkap dan berdasarkan data administrasi pada KPPN Barabai Pengadilan Agama Rantau adalah satker yang berhak untuk mendapatkan penghargaan sebagai Peringkat Pertama dalam Penilaian Kinerja Pelaksanaan APBN Kategori pagu diatas Rp. 100 juta untuk semester I Tahun Anggaran 2019.

Piagam Baru 03

               Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Barabai Bapak Dayu Rusanto secara langsung menyerahkan penghargaan berupa Plakat dan Piagam Penghargaan yang diterima oleh Muhammad Rizani, A.M.d, S.H, Kepala sub. Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan yang rangkap tugas sebagai Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Rantau.

 

               Ucapan syukur dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra. Hj. Noor Asiah disela-sela rangkaian apel pagi Senin tanggal 9 September 2019 atas anugerah dan capaian kinerja dari Tim Pengelola Anggaran Pengadilan Agama Rantau dengan harapan agar segenap Tim dapat mempertahankan predikat peringkat pertama sebagaimana telah disematkan oleh KPPN Barabai untuk semester yang akan datang.

Piagam Baru 04

               Dalam moment apel pagi Senin tersebut, secara resmi bapak Sekretaris Pengadilan Agama Rantau Kasyful Anwar, S.H menyerahkan Plakat dan Piagam Penghargaan kepada ibu Ketua Pengadilan Agama Rantau untuk disandingkan diantara deretan Penghargaan yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Rantau. (WAKA)

Editor Oleh TIM TI PA Rantau