Seputar Peradilan

Pemberian Reward Warnai Apel Pagi Senin
Pengadilan Agama Rantau

          Sebagaimana biasa setiap pagi Senin dilaksanakan apel rutin sebagai bentuk kedisiplinan kerja dan juga sebagai salah satu sarana pembinaan serta penyampaian informasi bagi seluruh karyawan/ karyawati Pengadilan Agama Rantau.


          Bertempat di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Rantau, Senin tanggal 13 Januari 2020 kembali digelar apel pagi Senin yang diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantau mulai dari unsur pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural juga tenaga Honor Pengadilan Agama Rantau.

IMG 0593
          Bertindak selaku pembina apel, Hj. Mursidah, S.Ag (Wakil Ketua) pada amanatnya menyampaikan akan adanya surat dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin terkait lomba Decorum ruang sidang dan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) bagi Pengadilan Agama seluruh Indonesia sebagaimana instruksi dari Dirjenbadilag MARI dengan surat Nomor 072/DJA/OT.01.3/I/2020 tanggal 9 Januari 2020 dan harus segera ditindaklanjuti serta dipersiapkan semaksimal mungkin.


          Pada pelaksanaan apel pagi ini dirangkai pula dengan pemberian reward kepada pegawai yang dipandang mempunyai kinerja terbaik selama menjalankan tugas di tahun 2019 yakni dari unsur Hakim, bagian Kepaniteraan, bagian Kesekretariatan dan juga dari tenaga Honorer.

IMG 0599IMG 0603

          Adapun pegawai yang dipandang patut dan layak untuk diberikan reward dari unsur Hakim adalah Ahmad Fahlevi, S.H.I, bagian Kepaniteraan Ahmad Fajar, S.H.I (Panitera Pengganti) bagian Kesekretariatan Bapak Napiah (Kasubbag Umum dan Keuangan), dan dari tenaga Honorer Aulia Hayani, S.Th.I

IMG 0605
          Sebelum pemberian bingkisan, Ketua Pengadilan Agama Rantau Dra. Hj. Noor Asiah mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah mendapatkan penghargaan dan beliau juga berharap agar ke depannya lebih meningkatkan kinerja dan penghargaan yang telah diraih ini merupakan penyemangat sekaligus juga tantangan untuk dapat mempertahankan predikat kinerja terbaik pada tahun berikutnya, ujar orang nomor satu di Pengadilan Agama Rantau ini;
Usai pemberian bingkisan dilanjutkan foto bersama antara unsur pimpinan dengan segenap pegawai yang telah mendapatkan penghargaan kemudian oleh komandan apel barisan dibubarkan (Mr).

 

Editor Oleh TIM TI PA Rantau