Seputar Peradilan

Ketua PA.Rantau hadiri peresmian Unit Layanan Paspor

 

1

Rabu (16/09/2020) Unit Layanan Paspor Kantor Imigrasi kelas 1 TPI Banjarmasin di Rantau diresmikan Bupati Tapin HM Arifin Arpan bertempat di Kantor Pelayanan Imigrasi jalan Bay Pas Rantau.

Ketua PA Rantau Rabiatul Adawiyah, S.Ag turut serta berhadir guna memenuhi undangan dari Bupati Tapin. Dalam kesempatan tersebut Bupati Tapin juga menyerahkan sertifikat Hibah Tanah Bangunan dari Pemerintah Tapin kepada Kemenkumham Kalimantan selatan

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya mengucap syukur pada hari ini dapat meresmikan gedung unit layanan paspor yang berlokasi di Kab Tapin, adanya kantor ini tentunya memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya warga rantau dan warga tetangga yang ingin membuat paspor tidak perlu jauh jauh lagi ke banjarbaru.

“Adanya kantor layanan paspor, sekarang warga tidak perlu jauh lagi untuk membuat paspor,” ujarnya

2

Sementara itu, Ketua PA.Rantau menyambut baik dengan diresmikannya layanan paspor di Kab.Tapin sehingga memberi kemudahan bagi masyarakat Kab.Tapin. 

Menurut informasi dari media online pembangunan gedung ini dimulai pertengahan tahun 2019 dan selesai pada bulan agustus 2020 dengan biaya Rp2.838.870.122.00. (mz)

Pembangunan Zona Integritas