Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Rantau Bagikan

Suplemen Makanan Dan Vitamin C 1000 GRATIS


Pengadilan Agama Rantau bagikan suplemen makanan dan Vitamin C 1000 dalam bentuk tablet dan serbuk untuk seluruh hakim, pegawai dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Rantau. Pembagian suplemen makanan dan vitamin tersebut dalam rangka menjaga kekebalan tubuh agar dalam menjalankan tugas stamina tetap sehat dan kuat.

Ketua Pengadilan Agama Rantau Rabiatul Adawiah, S.Ag melakukan pembagian suplemen makanan dan Vitamin kepada seluruh hakim dan pegawai usai pelaksanaan apel pagi Senin 16 Nopember kemarin.

 

Ketua PA.Rantau mengatakan pembagian suplemen dan vitamin ini diharapkan bisa membantu menjaga kondisi dan stamina hakim dan pegawai khususnya petugas PTSP saat bekerja ataupun rutinitas di tengah wabah virus covid-19. Pembagian suplemen makanan dan Vitamin itu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh setiap pegawai agar lebih kuat melawan virus corana dan penyakit-penyakit lainnya.

 

Mantan Wakil Ketua Pengadilan Agama Batulicin itu mengharapkan dengan daya tahan tubuh yang kuat dan prima dapat menjaga produktivitas kinerja pegawai.

 

Tak hanya itu, pembagian tersebut juga merupakan bentuk motivasi dan perhatian kepada semua aparatur pengadilan agama rantau, agar tetap sehat dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa melayani masyarakat pencari keadilan secara optimal ditengah pandemi sekarang ini.

Muhammad Wildi,S.H hakim muda pengadilan agama rantau mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Rantau yang telah menyediakan suplemen dan vitamin sebagai ikhtiar untuk melawan virus corona.

Sementara itu, Fendi salah seorang tenaga kontrak PA.Rantau juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Ketua PA.Rantau yang telah membagikan suplemen makanan dan vitamin c 1000 secara cuma cuma kepada mereka dan ia berharap pemberian tersebut bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna mencegah virus corona/covid 19.

Pembangunan Zona Integritas