Seputar Peradilan

Ketua PA.Rantau Serahkan SK PPNPN Tahun 2021

1 1

Senin, (11/01) usai apel Senin pagi dilaksanakan penyerahan SK Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Rantau. SK diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rantau Rabiatul Adawiah,S.Ag dan didampingi Wakil Ketua Mawardi,S.Ag, M.HI.

Ada 6 pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) yang mendapat SK untuk mengabdi di Pengadilan Agama Rantau pada tahun 2021. Penentuan nama-nama tersebut sesuai dengan hasil penilaian tim evaluasi PPNPN yang sudah melaksanakan rapat sebelumnya. 

1 2

Ketua Pengadilan Agama Rantau Rabiatul Adawiah,S.Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) yang sudah menerima SK untuk melanjutkan kembali bekerja di Pengadilan Agama Rantau.

Beliau berpesan hendaknya tahun 2021 ini apa yang sudah baik dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan dan yang tidak baik ditinggalkan agar Pengadilan Agama Rantau lebih maju dan dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat (mz)

Pembangunan Zona Integritas