Seputar Peradilan

Peletakan Batu Pertama Musholla PA.Rantau

Kamis Pagi (21/1/2021) Ketua PA.Rantau Rabiatul Adawiah, S.Ag didampingi Wakil Ketua PA.Rantau Mawardi,S.Ag,M.HI, hakim, Panitera dan Sekretaris serta disaksikan oleh seluruh pegawai berhadir untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan musholla PA. Rantau yang berada di halaman belakang gedung kantor atau disamping kanan rumah dinas Ketua.

Peletakan Batu Pertama 1

Suasana pagi dengan terik matahari yang cukup menyegat tidak menghalangi seluruh undangan yang hadir untuk menyaksikan peristiwa yang bersejarah bagi PA.Rantau untuk membangun musholla yang sudah lama dinantikan dan dinginkan oleh seluruh pegawai.

 

Peletakan batu pertama pembangunan musholla PA.Rantau dilakukan oleh Ketua PA.Rantau Rabiatul Adawiah, S.Ag “Alhamdulillah akhirnya bisa terlaksana pembangunan mushalla ini yang merupakan keinginan pimpinan terdahulu dan harapan semua pegawai PA.Rantau” ungkap ketua.

 

Untuk sementara dana pembangunan musholla ini berasal dari swadaya pegawai PA Rantau dan diharapkan juga bantuan dari berbagai pihak agar proses pembangunan mushalla cepat selesai. Ketua juga mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai yang telah mendonasikan sebagian hartanya dan membantu baik tenaga, pikiran, moril maupun materiil dan semoga pembangunan musholla ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendalan apa pun, amiiin. (mz)
Editor Oleh TIM TI PA Rantau

Pembangunan Zona Integritas