Seputar Peradilan

Pendampingan Zona Integritas di PA.Rantau

 

Rabu (31/3) dilaksanakan pendampingan ZI menuju WBK oleh Sekretaris PTA Banjarmasin Naffi,S.Ag.M.H bersama Panmud Banding PTA Banjarmasin Mukhyar,S.Ag.S.H yang di hadiri oleh Ketua PA.Rantau Rabiatul Adawiah, S,.Ag, Wakil Ketua PA.Rantau Mawardi, S.Ag.M.H selaku Ketua ZI dan semua Koordinator dan anggota  6 area pembangunan zona integritas PA.Rantau.

Ketua PA.Rantau Rabiatul Adawiah,S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim pendamping ZI dari PTA Banjarmasin yang telah datang langsung ke PA.Rantau untuk pendampingan dan memberikan saran maupun masukan serta memonitoring kelengkapan eviden PA.Rantau di website PMPZI Mahkamah Agung.

Pendampingan ZI yang dipimpin oleh Sekretaris PTA Banjarmasin tersebut nampak hidup dan berkesan karena berlangsung secara interaktif dan masing-masing koordinator area diminta untuk menjelaskan serta menunjukkan eviden yang telah diupload di PMPZI. Kegiatan pendampingan itu dilaksanakan di ruang sidang utama PA.Rantau dan berakhir sekitar pukul 19.00 malam.

Diharapkan dengan adanya pendampingan ZI ini, PA.Rantau dapat lolos dan bisa meraih predikat WBK dari Kemenpan RB, amiiin. MZ

 

Pembangunan Zona Integritas