Seputar Peradilan

PA.Rantau Laksanakan Rapat Koordinasi Bulanan dan Monev Zona Integritas

 

Rabu (24/02) kemarin tepat pukul 14.00 Wita bertempat di ruang sidang utama  PA Rantau, dilaksanakan rapat koordinasi bulanan untuk bulan Februari tahun 2021. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA.Rantau Rabiatul Adawiah,S.Ag, didampingi Wakil Ketua PA.Rantau Mawardi, S.Ag,M.H dan Sekretaris Akhmad Muzakkir,S.HI selaku moderator. Rapat bulanan itu  dihadiri oleh hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai PA Rantau kecuali Panitera yang berhalangan hadir karena sakit.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh ibu Ketua Rabiatul Adawiah, S.Ag tersebut guna mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan masing-masing bagian baik kepaniteraan dan kesekretariatan. Satu persatu hasil rapat bulan Januari di evaluasi, apakah sudah dilaksanakan atau belum, seandainya belum dilaksanakan apa saja kendalanya sehingga dapat dicarikan solusinya.

Setelah rapat koordinasi selesai dilanjutkan dengan rapat monitoring dan evaluasi zona integritas yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA.Rantau Mawardi, S.Ag.M.H selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Intergritas.

 

Dalam monev tersebut Wakil Ketua PA.Rantau meminta kepada masing-masing area untuk bergerak cepat melengkapi dan memperbaharui dokumen zona integritas karena akan segera dilakukan penilaian. Wakil Ketua juga menyampaikan hasil pembinaan zona integritas dengan bapak Dirjen Badilag dan narasumber dari Bawas pada acara melalui zoom meeting pada Senin tadi.

 

Diharapkan tahun ini PA.Rantau dapat lulus dalam penilaian WBK oleh Kemenpan RB dan bisa melanjutkan ke penilaian WBBM. (MZ)

 Editor Oleh TIM TI PA Rantau

Pembangunan Zona Integritas