Seputar Peradilan

Aparat Penegak Hukum Melakukan Donor Darah Memperingati HUT IKAHI ke-68

 

Jum’at (5/3/2021) bertempat di halaman PN Rantau, Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Rantau yang beranggotakan Hakim-Hakim PN dan PA Rantau, dalam rangka memperingati HUT IKAHI ke-68 bertemakan “Soliditas IKAHI dalam Mengawal Modernisasi Peradilan di Era Pandemi Covid-19 Menuju Peradilan yang Agung” melaksanakan kegiatan donor darah mengikut sertakan seluruh Aparat Penegak Hukum seKabupaten Tapin.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PN Rantau sekaligus sebagai Ketua Pelaksana, Afit Rufiadi, S.H., M.H. menyampaikan bahwa jumlah peserta 75 pendonor, acara tersebut terlaksana berkat kerjasama antar IKAHI Cabang Rantau dengan Palang Merah Indonesia Cabang Tapin, dan didukung Bank Kalsel, BRI, BSI, BNI, Bank Mandiri. Selanjutnya Ketua PN Rantau selaku Pembina IKAHI Cabang Rantau, Eko Setiawan, S.H., M.H. didampingi Ketua PA Rantau, Rabiatul Adawiah, S.Ag. sebelum membuka acara tersebut secara resmi, menghimbaun kepada seluruh peserta agar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Aparat Penegak Hukum yang turut berpartisipasi dalam kesempatan ini diantaranya, Kapolres Tapin beserta jajarannya, Anggota Kodim 1010 Rantau, Kejaksaan Negeri Tapin, Satpol PP Tapin, Petugas Rutan Tapin. Selain itu juga diramaikan dari pihak Perbankan yang menjadi donatur acara ini.

IKAHI Cabang Rantau berharap darah yang telah didonorkan bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan.

Pada akhir acara Panitia Pelaksana membagikan bingkisan dan doorprize kepada seluruh peserta yang berpartisipasi. (MW)

 

Editor. Tim Website PA Rantau

Pembangunan Zona Integritas