Seputar Peradilan

TIM PTWP PA.Rantau Ikuti Latihan Bersama PTWP PTA Banjarmasin Zona II

 

Jum’at (26/02) mulai pukul 07.00 Wita bertempat di lapangan tenis semi indoor Murakata Barabai Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) PA Rantau ikut andil dalam memeriahkan latihan bersama PTWP PTA Banjarmasin Zona II yang dikuti seluruh TIM PTWP Pengadilan Sebanua Enam yaitu PA Rantau, PA Kandangan, PA Negara, PA Barabai, PA Amuntai, PA Tanjung serta PTA Banjarmasin.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua PTA Banjarmasin Drs.H.Helmy Thohir MH, selaku Pembina PTWP Daerah dalam sambutannya beliau memberikan semangat kepada warga peradilan agar dimasa pandemi covid 19 ini tetap menjaga imunitas tubuh dengan rutin berolahraga selain itu beliau juga berharap jangan hanya menguasai Teknis tetapi hendaknya juga menguasai Tenis.

PTWP PA Rantau pada acara tersebut menurunkan 6 orang pemain andalannya yaitu H. Husnan Taparrod, Ahkmad Muzakkir, Muhammad Rijani, Mulyadi, Husein Rahman dan Mawardi sebetulnya ada satu pemain lagi yaitu Bambang namun saat itu berhalangan hadir karena sakit.

 

Dari latihan bersama PTWP Zona II ini terlihat jelas kemajuan dan kekompakan TIM PTWP PA Rantau  ini semua hasil latihan rutin yang dilaksanakan pada Rabu malam dan Jum’at pagi kata Akhmad Muzakkir selaku Ketua Tim.

Diakhir acara Pembina PTWP PTA Banjarmasin memberikan apresiasi kepada panitia karena acara berjalan sukses dan lancar serta penghargaan kepada beberapa pemain potensial termasuk diantaranya dua orang dari TIM PA Rantau yaitu Mulyadi dan Mawardi. (Wy)

 

Editor TIM Website PA Rantau

Video Pembangunan Zona Integritas