Seputar Peradilan

TIM Pembangunan Zona Integritas PA.Rantau lakukan Monev

 

Senin (8/03) kemarin tepat pukul 14.00 Wita bertempat di ruang rapat  PA Rantau, dilaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap Pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) di Lingkungan Peradilan Agama dan Upload Eviden pada Aplikasi PMPZI tahun 2021. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua TIM Pemabangunan ZI PA.Rantau Mawardi,S.Ag.,M.HI. yang juga sebagai Wakil Ketua PA.Rantau. Rapat itu  dihadiri oleh seluruh koordiantor 6 area pembangunan ZI.

Monev yang dipimpin langsung oleh Ketua TIM Pembangnan ZI tersebut guna mengevaluasi upload eviden pada aplikasi PMPZI yang telah dilaksanakan masing-masing area yaitu Area satu Manajemen Perubahan, Area dua Penataan Tata Laksana, Area tiga Penataan Sistem manajemen SDM, Area empat Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Area lima Penguatan Pengawasan dan Area Enam Pengatan Kualitas Pelyanan Publik. Masing-masing Area satu persatu di evaluasi, apakah sudah dilaksanakan atau belum, seandainya belum dilaksanakan apa saja kendalanya sehingga dapat dicarikan solusinya.

Dalam monev tersebut Ketua TIM Pembangunan ZI meminta kepada masing-masing area untuk bergerak cepat melengkapi dan memperbaharui dokumen zona integritas karena akan segera dilakukan penilaian.

Diharapkan kegagalan tahun lalu tidak terulang di tahun ini dan belajar dari kegagalan sebelumnya PA.Rantau insyaAllah dapat lulus dalam penilaian untuk mendapatkan predikat WBK oleh Kemenpan RB.  (Wy)

Pembangunan Zona Integritas