Seputar Peradilan

HUSEIN NUR RAHMAN Dinobatkan sebagai Pegawai Teladan PA Rantau Tahun 2020

 

Selepas apel sore Jum'at 19 Maret 2021 bertempat di halaman kantor PA Rantau, Tim Penilai Kinerja Pegawai menobatkan Husein Nur Rahman, A.Md., S.H. (unsur Kesekretariatan/no. 5 dari sebelah kiri) serta 3 pegawai lainnya yakni Muhammad Wildi, S.H. (unsur Hakim/no. 6 dari sebelah kiri), Arbain (unsur Kepaniteraan/no. 4 dari sebelah kiri), dan Norjimansyah (unsur PPNPN/no. 3 dari sebelah kiri) sebagai pegawai teladan PA Rantau tahun 2020.

"Husein memang paling mencolok, padahal baru beberapa bulan di PA Rantau" ucap Mawardi, S.Ag., MHI. (Wakil Ketua) usai penyerahan sertifikat.

Pegawai jebolan PTA Banjarmasin itu memang menunjukkan kinerja yang luar biasa, pasalnya setelah disumpah dan dilantik Oktober 2020 lalu, Husein mengambil langkah strategis sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan dan hasilnya memang berperan besar terhadap kemajuan PA Rantau.

Pimpinan PA Rantau sangat mengapresiasi kinerja seluruh pegawai baik CPNS/PNS maupun PPNPN yang telah menunjukkan kemauannya untuk keluar dari zona nyaman, selalu haus akan perubahan dan pembaharuan.

Rabiatul Adawiah, S.Ag. (Ketua) berharap dengan adanya reward ini dapat memotivasi pegawai lain agar lebih mengencangkan ikat pinggang untuk bisa berlari lebih kencang, karena perubahan dan pembaharuan adalah suatu hal yang niscaya. Terlebih PA Rantau masih berjuang dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. (MW)

 

Editor Tim TI PA Rantau

Pembangunan Zona Integritas