Seputar Peradilan

Wakil Ketua PA.Rantau Ikuti Vaksinasi Covid 19 Tahap II

 

Senin (22/03) pukul 10.30 Wita bertempat di Pendopo Bupati Rantau Baru Kabupaten Tapin, Mawardi, S.Ag.,M.HI. Wakil Ketua PA Rantau menghadiri undangan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19 dosis kedua setelah dua minggu sebelumnya menerima vaksin dosis pertama.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rantau H Syafrudin Noor,  untuk monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid 19 dosis ke II karena ini juga jadwal bagi tenaga kesehatan dan SATPOL PP. Selain memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Wabup juga memastikan kesiapan proses vaksinasi.

 

“Meskipun sempat beberapa kali gagal untuk divaksin karena ada kendala kesehatan yang tidak memungkinkan untuk divaksin, akhirnya  berkat kesabaran Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin rangkaian vaksinasi ini bisa diselesaikan padahal saya termasuk tahap pertama yang mendapatkan vaksin di Kabupaten Tapin” ujar Mawardi;

Kepada seluruh masyarakat  khususnya warga Peradilan Agama Rantau Wakil Ketua PA Rantau berharap untuk tidak takut divaksin, vaksin itu aman dan halal, tapi jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan setelah divaksin.(Wy)

 

Editor Tim TI PA Rantau

Pembangunan Zona Integritas