Seputar Peradilan

Ramadhan Sebentar Lagi Berakhir, PA Rantau Mengadakan Khataman Qur’an

 

Kamis (6-5-2021M/24 Ramadhan 1442H) bertempat di Musholla PA Rantau, seluruh pegawai melaksanakan Khataman Qur'an setelah Sholat Dzuhur berjamaah. Acara Khataman Qur’an adalah sebagai penutup dari program Yuk Ngaji Satu Juz Satu Hari gagasan Wakil Ketua PA Rantau yang dimulai sejak awal Ramadhan, Khataman Qur’an dipimpin oleh Drs. Rustam Effendi, S.H.I. (Panitera Pengganti), dimulai dengan membaca Surah Ad-Dhuha sampai Al-Baqarah ayat 7, dibaca secara bergantian dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Mawardi, S.Ag., MHI. (Wakil Ketua). Pegawai PA Rantau mengikuti acara tersebut dengan penuh khidmat dan syukur kepada Allah SWT.

 

Ketua PA Rantau Rabiatul Adawiah, S.Ag. berharap, dengan adanya program dan acara seperti ini seluruh pegawai dapat termotivasi untuk menjadikan “Baca Qur’an” sebagai amalan atau kebiasaan sehari-hari, "paling tidak satu hari satu lembar, lebih-lebih lagi satu hari satu juz" ucap beliau.

Beberapa hari lagi Ramadhan akan meninggalkan kita, Penulis berharap semoga seluruh amal ibadah yang kita kerjakan diterima Allah SWT dan Ramadhan menjadi pembaharuan semangat kita untuk lebih giat beribadah pada bulan-bulan selanjutnya. Aamiin Yaa Mujiibassaailiin. (MW)

 

Editor. Tim TI PA Rantau

Pembangunan Zona Integritas