Seputar Peradilan

Agar Pelayan Tetap Prima  PA. Rantau Kirim Petugas PTSP Pada Pelatihan Service Excellent

 

Senin, (24/5) 3 (tiga) orang petugas Pelayan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Rantau yaitu Aulia Hayani, S.THi, Hanafi dan Nasrudin, berdasarkan Sutrat Tugas dari Ketua PA Rantau memenuhi undangan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin untuk melakukan Pelatihan Service Exellent dalam rangka meningkatkan pelayan terhadap masyarakat pencari keadilan. Acara tersebut rencana dimulai pukul 09.00 Wita di Aula Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

Dengan antusias dan semangat tinggi ketiga utusan dari PTSP Pengadilan Agama Rantau telah mempersiapkan diri karena sebelumnya mereka juga baru mendapatkan pelatihan "Pelayanan Prima atau Service Excellent " dari  Bank Syariah Indonesia (BSI)  cabang Barabai yang dilaksanakan PA Rantau.

Sebelum berangkat, Ketua PA Rantau Ibu Rabiatul Adawiyah, S.Ag. berpesan kepada  semua utusan agar serius menyimak materi yang diberikan, kalo perlu direkam dalam bentuk video teori dan prakteknya agar bisa dipelajari dan berbagi bersama petugas PTSP yang lain  dan juga beliau berharap agar materi yang belum dimengerti segera tanyakan kepada pemateri agar pada saat penerapan di lapangan tidak kebingungan.(Wy)

Pembangunan Zona Integritas