Seputar Peradilan

KETUA PTA BANJARMASIN SERAHKAN BANTUAN BAZNAS

UNTUK PEMBANGUNAN MUSHOLLA PA.RANTAU

 

Pembangunan musholla PA.Rantau saat ini sudah 80 % lebih, hal ini terwujud berkat sumbangan rutin bulanan dari pegawai PA.Rantau dan bantuan dari masyarakat serta dan perusahaan di kab. Tapin yang peduli dengan pembangunan tempat ibadah.

 

Dan pada hari Rabu pagi (07/07) PA.Rantau kedatangan rombongan Ketua PTA Banjarmasin Drs.H. Helmi Thohir, M.H yang didampingi Kabag Umum dan Keuangan PTA Banjarmasin H. Firtrian Noor, S.HI, S.H,M.H  untuk menyerahkan bantuan dari baznas PTA Banjarmasin berupa uang sebesar 2.5 juta rupiah.

Setibanya di PA.Rantau KPTA Banjarmasin langsung disambut oleh Ketua PA.Rantau Rabiatul Adawiah, S.Ag beserta jajaran, selanjutnya rombongan menuju musholla yang sedang dalam proses pembangunan untuk melihat progresnya, KPTA Banjarmasin didampingi Kabag Umum dan Keuagan kemudian menyerahkan sacara simbolis bantuan tersebut kepada Ketua PA.Rantau Rabiatul Adawiah, S.Ag dan disaksikan oleh hakim, Panitera, Sekretaris Pa.Rantau. 

Pada kesempatan tersebut KPTA Banjarmasin mengharapkan bantuan ini dapat menjadi stimulus bagi PA.Rantau khususnya panitia pembangunan agar dapat menyelesaikan musholla yang akan menjadi kebanggaan PA.Rantau dan juga demi meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan di Kab. Tapin. Sementara itu Ketua PA.Rantau Rabiatul Adawiah, S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Baznas PTA Banjarmasin yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan mushalla PA.Rantau(Mz)

 

Editor Oleh TIM TI PA Rantau

Pembangunan Zona Integritas