Seputar Peradilan

Aparatur PA.Rantau Antusias Suntik Vaksin Covid-19

 

Senin (13/9) semua aparatur PA. Rantau yang belum suntik vaksin covid-19 diminta oleh Ketua PA.Rantau Mawardi,S.Ag.MHI untuk mengikuti vaksinasi guna mencegah penyebaran virus covid di lingkungan kerja PA.Rantau, terutama petugas PTSP yang berada di garda terdepan dalam pelayanan perkara karena berinteraksi langsung dengan masyarakat luas.

Semua hakim dan pegawai nampak antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Tapin Utara mulai jam 09.00 Wita sampai selesai dengan jenis vaksin moderna, pada hari itu semua aparatur PA.Rantau sudah di vaksin kecuali 2 orang yang tidak bisa divaksin karena berdasarkan pemeriksaan awal tensi darah keduanya tinggi sehingga petugas vaksin tidak berani memvaksin dan meminta  untuk istirahat terlebih dahulu selama 5 hari baru dicek kembali untuk vaksinasi.

 

Ketua PA.Rantau Mawardi,S.Ag,M.HI mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kab.Tapin yang telah memfasilitasi vaksinasi covid 19 bagi aparatur PA.Rantau di Puskesmas Tapin Utara dan beliau juga salut dan bangga karena semua bagi hakim dan pegawai sangat  antusias dan mau disuntik vaksin.

Diharapkan dengan mengikuti vaksinasi dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Tapin khususnya dan di Kalimantan Selatan pada umumnya. (mz)

Video Pembangunan Zona Integritas