Seputar Peradilan

KETUA PTA.BANJARMASIN HADIRI PELANTIKAN PANITERA PA.RANTAU

 pelantikan panitera1

 Ketua PA.Rantau Mawardi,S.Ag.M.HI melantik Panitera atas nama Helmani,S.H 

Jum’at (1/10) pagi bertempat di ruang sidang utama Ketua PA.Rantau Mawardi,S.Ag.M.HI melantik dan mengambil sumpah jabatan Helmani, S.H sebagai Panitera PA.Rantau yang baru menggantikan Nanang,S.Ag yang dipromosikan menjadi Panitera PA.Barabai kelas Ib.

Pelantikan Panitera kali ini berbeda dari biasanya karena dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua PTA Banjarmasin  Drs.H.Helmy Thohir,M.H beserta istri dan Panitera PTA Banjarmasin Dra. Hj. Hairiah, S.H., M.H yang selanjutnya siang nanti juga akan menghadiri pelantikan Panitera PA.Barabai di Hulu Sungai Tengah.

pelantikan panitera3

Dari Kanan Panitera PTA Banjarmasin, Ketua PTA Banjarmasin, Ketua PA.Rantau

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berlangsung khidmat yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan hymne Mahkamah Agung, kemudian do’a, selanjutnya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan serta perkenalan pejabat yang baru dilantik, kemudian amanat dari Ketua PA.Rantau,dilanjutkan Pembinaan oleh Ketua PTA Banjarmasin beserta Panitera PTA.Banjarmasin dan diakhiri dengan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Pelantikan panitera2

 Serah terima jabatan dari Panitera lama Nanang,S.Ag kepada Panitera baru Helmani,S.H 

Di dalam sambutannya Ketua PA.Rantau mengucapkan selamat kepada Panitera yang baru dilantik dan berharap setelah resmi menjadi keluarga besar PA.Rantau dapat membantu mensukseskan PA.Rantau untuk meraih WBK dan WBBM.

Pelantikan juga dihadiri oleh  Ketua PA.Martapura beserta Sekretaris dan rombongan, Ketua PA.Barabai, Ketua PA.Kandangan, Panitera dan Sekretaris PA.Kandangan serta karyawan-karyawati PA.Rantau. (mz)

Video Pembangunan Zona Integritas