Seputar Peradilan

sahwan1

Jum'at siang 12/11/2021 Kepala Biro Keuangan BUA Mahkamah Agung RI Sahwan,S.H.M.H beserta rombongan tiba di Kabupaten Tapin atau kota Rantau dan langsung disambut hangat oleh Wakil Ketua,Panitera dan Sekretaris PA Rantau serta Ketua dan Sekretaris PN Rantau. Rombongan kemudian diajak untuk istirahat sekaligus makan siang di warung amoy bypass.

Setelah makan siang rombongan Kabiro mampir ke PA.Rantau untuk melihat kondisi lingkungan dan kantor karena PA.Rantau saat ini masih perlu dukungan dana untuk pembangunan sarana lingkungan yang layak. Kepada Sekretaris PA.Rantau Kabiro meminta agar diusulkan selengkapnya RAB untuk menata lingkungan kantor agar tidak becek lagi apabila memasuk musim penghujan.

sahwan

Selanjutnya rombongan berangkat lagi untuk mampir sebentar di PN.Rantau dan melanjutkan kembali perjalanan untuk mampir di PA dan PN wilayah Banua Enam. Kedatangan rombongan Kabiro Keuangan adalah selain untuk kondangan acara perkawinan pegawai Biro Keuangan BUA di Barabai juga untuk bersilaturrahmi dengan PA dan PN yang dilewatinya. (MZ)

 

Video Pembangunan Zona Integritas