Seputar Peradilan

Mendekati penghujung tahun 2021 PA.Rantau telah banyak kedatangan tamu baik dari daerah maupun dari luar daerah dan pada Rabu pagi (17/11/2021) kemarin tiba 2 orang  pegawai Komisi Yudisial yang bernama  Ikhsan Azhar sebagai pelaksana Sub Bagian PKH dan Yandi Yusuf sebagai Staf Layanan Informasi Palinfo. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua PA.Rantau Mawardi,S.Ag.M.H.

ky1

Kepada Ketua PA.Rantau Ikhsan Azhar menyampaikan maksud kedatangan mereka ke Kalsel khususnya PA.Rantau adalah untuk melakukan survey pengukuran dampak keberhasilan Pelatihan Eksplorasi Pelanggaran KEPPH yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 s/d 9 Juli 2021 di Banjarmasin dan diikuti 40 orang hakim dari pengadilan agama di wilayah Kalimantan Selatan. Ikhsan menambahkan selain ke PA.Rantau mereka juga akan melakukan survey besok harinya ke PA.Martapura.

ky

Pada kesempatan yang sama Mawardi mengucapkan selamat datang kepada Komisi Yudisial di PA.Rantau dan mempersilakan untuk melakukan survey kepada hakim PA.Rantau mengenai dampak keberhasilan pelatihan tersebut.

Metode survey yang dilakukan oleh Komisi Yudisial adalah dengan metode wawancara langsung kepada 3 orang hakim  yakni Mawardi,S.Ag.M.HI ,Syarkowi,S.HI  dan Muhammad Wildi,S.H. (mz)

Video Pembangunan Zona Integritas