Seputar Peradilan

Sekretaris PA.Rantau Jadi Saksi Pelantikan Panitera PN Rantau

 saksi2

Jum'at 19/11/2021 pagi sekitar pukul 09.30 wita telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera PN. Rantau yang baru bernama Mulyadi,S.H oleh Ketua PN.Rantau Eko Setiawan dengan mengambil tempat acara di ruang sidang utama. Kegiatan sakral ini juga dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua PN. Kandangan, Ketua PN.Banjarbaru dan Hakim dan Panitera PN. Banjarmasin beserta rombongan.

Sekretaris PA.Rantau Akhmad Muzakkir,S.HI dipercaya untuk menjadi  saksi dalam Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera PN.Rantau yang sebelumnya menjabat sebagai Panmud Pidana di PN.Banjarmasin.

saksi1

Dalam sambutannya Ketua PN.Rantau mengucapkan selamat kepada Panitera yang telah diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Panitera PN.Rantau dan  Ketua mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah yang akan dipertanggung jawabkan diakhirat kelak. selain itu, Ketua juga menyampaikan bahwa jabatan Panitera atau Sekretaris adalah supporting unit guna mendukung berjalannya busines proses sebuah peradilan. (mz)

 

 

 

 

Video Pembangunan Zona Integritas